Permanas

dan jika kebebasan adalah kata-kata yang tak terantai, maka ia tak perlu dipasung

Arti Definisi / Pengertian Pemasaran Menurut Para Ahli

Posted by permanas pada 16 Februari 2008

Posted by Admin in Misc. add a comment

Sun, 22/07/2007 – 1:12am

A. Pengertian Pemasaran Menurut WY. Stanton

Pemasaran adalah sesuatu yang meliputi seluruh sistem yang berhubungan dengan tujuan untuk merencanakan dan menentukan harga sampai dengan mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang bisa memuaskan kebutuhan pembeli aktual maupun potensial.

B. Pengertian Pemasaran Menurut H. Nystrom

Pemasaran merupakan suatu kegiatan penyaluran barang atau jasa dari tangan produsen ke tangan konsumen.

C. Pengertian Pemasaran Menurut Philip dan Duncan

Pemasaran yaitu sesuatu yang meliputi semua langkah yang dipakai atau dibutuhkan untuk menempatkan barang yang bersifat tangible ke tangan konsumen.

D. Pengertian Pemasaran Menurut Asosiasi Pemasaran Amerika Serikat / American Merketing Association

Pemasaran adalah pelaksanaan kegiatan usaha pedagangan yang diarahkan pada aliran barang dan jasa dari produsen ke konsumen.

sumber : http://organisasi.org

3 Tanggapan to “Arti Definisi / Pengertian Pemasaran Menurut Para Ahli”

  1. Abay berkata

    saya ingin mempunyai peluang untuk berwirausaha dan saya ingin memberikan sebuah ketentuan yang saya ingin kepada orang lain.

    permanas menjawab: kalau begitu kita bisa mulai sekarang juga. setuju?

  2. choysaft berkata

    MAKASIH INFONYA…..

    http://www.gerbangsukses.com/?id=grisse

  3. organisasi berkata

    sebaiknya jangan copy paste artikel situs web lain. kasian situs yang bikin artikel jadi sepi.

    permanas menjawab: sebelumnya saya mohon maaf apabila pemuatan sebuah artikel membuat Anda atau lainnya merasa kecewa. tidak ada maksud aku untuk berbuat tidak baik dengan tulisan-tulisan tersebut. bagi saya, selama tulisan itu bermanfaat bagi orang banyak, dan ternyata memang sangat bermanfaat sekali, toh tidak mustahil untuk disebarluaskan. bukankah saya mencantumkan sumber asli dari tulisan tersebut. kalau masalah copy paste, baik, aku sekai lagi minta maaf. saya hanya memasukkan tulisan orang lain yang betul-betul bermanfaat untuk dibaca, baik untuk saya sendiri, dan lebih baik lagi,saya juga memberitahukannya kepada orang banyak. ya, salah satunya dengan mencantumkannya pada blog ini. terima kasih atas masukannya dari saudara Godam64.

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 921 pengikut lainnya.

